Rabu, 28 September 2011

Shepherding And Tell The World Seminar "Revival For Mission" hari ke Tiga (selesai)


Pdt. J Lubis. Vice Precident SSD

UNAI,  22 September 2011 adalah hari ke tiga dalam acara Shepherding And Tell The World Seminar, sebagaimana biasanya acara didahului dengan renungan pagi. Untuk saat ini renungan dibawakan oleh Pdt. DR. J.S. Peranginangin dengan mengambil thema “7 C’s” dan yang dimaksud dengan “7C’s” adalah:
1.       Calling
2.       Commitment
3.       Covenant
4.       Coach

Pdt. H.E. Sinaga. Dir. Kependetaan SSD

5.       Counsellor
6.       Competenci
7.       Commissioning

Dalam penutupan khotbahnya Pdt. J.S. Peranginangin mengajak semua para pendeta dan istri hendaknya menjadi pelayan yang sungguh-sungguh sehingga jemaat memperoleh berkat.

Bandung Barat dalam lagu

Keluarga Pdt. H. Silitonga

Pdt. J.S. Peranginangin

Pdt. E. Panjaitan - Dir. Kependetaan UNI

Pdt. J. Lubis selaku vice precident untuk SSD, membawakan makalahnya “Revival, Reformation and Beyond.” Untuk mengawali seminarnya Pdt. J. Lubis menceritakan pengalamannya dalam pelayanannya sebagai vice president mengujungi negara-negara yang dibawah naungan SSD, bukan itu saja beliau menceritakan bagaimana Revival di Banglades, Philipina, Cambodia, dll. Untuk materi dalam seminar ini nara sumber menjelaskan perihal kehidupan Yunus, mulai dari pasal pertama sampai pasal ke empat. Pasal pertama adalah Yunus running a way, pasal ke dua adalah Yunus running to God dan pasal ke tiga Running with God sementara di pasal ke empat adalah runing a head. Belilau juga memamparkan bagaimana seseorang yang dipilih Allah dalam jabatan tertentu , dan jika seseorang sudah dipilih oleh Allah serta berjalan bersama dengan Allah maka segala sesuatu yang dikerjakan maka akan berhasil. Akhir dari semua rangkean adalah kiranya dengan retreat pengerja dapat memberikan yang terbaik dalam pelayanan buat Tuhan. Maranatha by Slamet W Nappoe. Dir. PA KJB.

Para pendeta dan istri dalam mengikuti seminar











Tidak ada komentar:

Posting Komentar